Rabu, 15 Agustus 2018

Harga Honda Megapro FI Terbaru

Informasi yang akan disampaikan kali ini mengenai harga motor honda terbaru Mega Pro baru maupun bekas dengan model yang telah lama didesain sebagai kendaraan roda dua paling irit di kelasnya. Mengenai harga Mega Pro FI baru dijual seharga Rp.21.2jt rupiah dengan tiga pilihan warna striping simple pada tank, yaitu biru hitam dan merah. Dapatkan juga harga mega pro bekas update hari ini.

Honda Megapro FI


Mengenai motor New Honda MegaPro FI terbaru pabrik motor terkenal asal Jepang mendesain dengan mesin sebesar 150cc. Teknologi lain yang terpasang pada motor Honda Mega Pro Fi terbaru diantaranya SOHC, gigi persneleng 5-speed dengan teknologi terbaru yaitu PGM-FI. Performa dan desain pada mesin baru serta teknologi yang dipasang menghasilkan tenaga motor yang sangat kuat, responsif, namun tetap irit bahan bakar.

Berdasarkan katalog pada daftar harga jual di Dealer atau Showroom resmi PT. AHM (Astrea Honda Motor) Indonesia bulan Juni tahun 2016 diperoleh list harga Honda Mega Pro Baru berdasarkan jenis model FI atau yang biasa, dapat dilihat pada keterangan berikut ini :

Honda New Mega Pro FI hadir dalam 4 pilihan warna: Black, Red, Blue, dan White dengan harga terakhir 21 jutaan. Generasi baru penerusnya saat ini yakni motor honda CB150R yang hadir dengan segela kelebihannya.

Berikut adalah beberapa fitur andalan Honda New Mega Pro FI:
  • Fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan ‘Dual-Springs System’, di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.
  • Rem cakram pada roda depan dan belakang yang menghasilkan tenaga pengereman optimal.
  • Digital speedometer.
  • Secure key shutter.
  • Fitur passing lamp yang bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh atau turing.
  • Bank Angle Sensor – sensor rebah yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih.
Sepeda motor Honda Mega Pro Merupakan sport bike low entry terbaru dari Honda yang hadir dengan beberapa perubahan khususnya pada sektor mesin, Honda MegaPro kini hadir dengan mengusung mesin baru berkapasitas 150cc, SOHC, dengan 5-Kecepatan yang telah mengusung teknologi PGM-FI. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi EURO 3. Lihat juga sepeda motor yamaha new vixion yang hadir dengan kelebihan sekaligus kekurangannya. Dapatkan juga harga yamaha new vixion terbaru