Rabu, 15 Agustus 2018

Yamaha Scorpio Z sepeda motor sport touring maju terdepan

Yamaha Motor Indonesia semakin maju terdepan dengan munculnya motor sport touring yakni Yamaha Scorpio Z. Seperti diketahui bahwa motor Yamaha Scorpio Z di dukung oleh mesin dengan kapasitas silinder 223 cc, sehingga dengan demikian tentunya performa yang dihasilkan sangat menjanjikan sebagai sepeda motor untuk perjalanan jauh dan touring keberbagai pelosok tanah air.

Pabrikan sepeda motor yang cukup berhasil dengan produknya yamaha Mio ini mampu melahirkan berbagai tipe sepeda motor yang bukan saja di dukung oleh teknologi terbaru, namun juga telah berhasil sebagai garda terdepan sepeda motor matic indonesia. Pelajari cara ganti lampu headlamp motor yamaha mio J Teen

Nah berkat antusias masyarakat terhadap motor matic khususnya yamaha Mio, sudah dapat di duga akan di ikuti dengan produk lainnya yang sejenis. Sehingga tidak berselang lama juga bermunculan motor motor matic lainnnya, salah satunya yang sejenis dengan Mio yakni motor honda beat yang ternyata juga mampu disedot pasar domestik. Lihat juga harga honda beat bekas di pasaran saat ini.

Bahkan saat ini jalanan di Indonesia justru sangat ramai dengan munculnya motor motor matic generasi baru, seperti motor honda vario, motor suzuki spin, dan lainnya. Bahkan sudah mulai muncul juga sepeda motor matic desain besar, seperti Motor Yamaha NMAX yang merupakan bebek matic tipe besar desain sport. Dan Honda juga memunculkan di jenis matic besar yang sama yakni motor Honda PCX 150. Dengan demikian terjadi persaingan pasar yang cukup berarti.

Penting untuk di ketahui bahwa harga Yamaha Scorpio Z terbaru 2016 ini cukup murah dan terjangkau oleh sebagian masyarakat indonesia, bahkan anda bisa membelinya dengan sistem kredit. Seperti diketahui bahwa pabrikan motor terbesar di Indonesia ini juga telah berhasil menelurkan motor motor jenis sport. Mungkin agan agan masih ingat dengan sepak terjang motor yamaha vixion yang cukup digemari oleh kalangan anak muda.

Nah bagi agan agan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang performa yamaha Scorpio Z tentunya bisa terdekteksi lewat spesifikasi Yamaha Scorpio Z yang telah admin bahas sebelumnya. Lihat juga daftar harga motor yamaha terbaru. Baca juga Harga Honda Megapro FI Terbaru.

Yamaha Scorpio Z


Tampilan dan desain yamaha Scorpio Z ini merupakan model terbaru yang sekarang sedang diminati oleh kawula muda, seperti halnya motor honda CB150R yang laris manis. Dapatkan juga harga motor honda terbaru update 2019.