Rabu, 15 Agustus 2018

Daihatsu Sigra mulai ramai peminat

Grup Astra sudah merilis mobil jenis keluarga baru harga murah dan mulai ditawarkan yakni Sigra Calya. Daihatsu Sigra melenggok bersama rivalnya dalam payung ASTRA dengan varian sama yaitu Toyota Calya. Inilah kendaraan murah yang selalu dinantikan oleh para konsumennya terutama mereka yang tergabung dalam kelas menengah ke bawah.

Rumor tentang mobil murah yang murahan rupanya ditepis dan dibuang jauh jauh, sebab tampilan Sigra Calya bahkan laksana kendaraan mahal dengan desain cukup apik, elegan dan stylis. itulah sebabnya sekarang mobil daihatsu Sigra ini mulai bisa dikatakan banjir pembeli.

Daihatsu Sigra


Keadaan serupa juga di alami oleh sejawatya yakni mobil toyota Calya yang juga sama sama melaju bersama tanpa pertentangan sedikitpun. Pada kenyataannya segmen keduanya memiliki konsumen yang berbeda, karena bagaimanapun setiap kendaraan mempunyai penggemar dan pengguna masing masing, buat admin sendiri meskipun harga jual kembali mobil buatan toyota relatif lebih mahal namun tetap akan memilih yang daihatsu. Anda bisa cek list harga mobil toyota semua variannya.

mobil toyota Calya


Seperti diketahui bahwa Sigra Calya ini meskipun membidik segmen yang sama yakni kelas menengah ke bawah namun memiliki tampilan yang sedikit berbeda terutama pada desain luarnya. Meskipun demikian pada garis besarnya spesifikasi toyota Calya tidak jauh berbeda dengan Sigra.

Seperti dijelaskan di atas bahwa Sigra Calya ini merupakan mobil jenis mini MPV harga murah yang berpenampilan mewah, hal ini terbukti dengan disematkannya fitur fitur lengkap khususnya untuk keselamtan dan keamanan saat berkendara.

Mengapa Sigra Calya diperkenalkan oleh ASTRA GRUP, menurut hemat admin hal ini disebabkan oleh harga mobil mobil kelas MPV yang sudah mulai merangkak naik dan jauh dari kemamnpuan konsumen terbesar tanah air. Seperti diketahui bahwa saat ini harga daihatsu xenia sudah mulai menempel ke kisaran 200 jutaan sehingga lumayan berat bagi rakyat kebanyakan.

Apalagi harga toyota Avanza yang tentunya semakin jauh dari harapan karena secara umum avanza lebih mahal dari xenia. Kita ingat kedua mobil keluarga tersebut pernah mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat. Baca juga Honda BeAT hadir teknologi terbaru