Rabu, 15 Agustus 2018

Pameran otomotif Indonesia IIMS mulai di serbu pengunjung

Pameran otomotif Indonesia IIMS mulai di serbu pengunjung. Pagelaran mobil dan motor serta aksesoris kendaraan berbagai tipe dan merk sudah mulai diserbu pengunjung sejak di bukanya ajang IIMS oleh bapak JK pada 27 april 2017 silam. Rencananya pameran OTOMOTIF terbesar nasional ini akan berlangsung dari 27 april hingga t mei mendatang. Dengan demikian masih banyak cukup waktu untuk berkunjung dan membeli kendaraan yang sesuai dengan pilihan dan dana anda.

Pameran otomotif Indonesia IIMS


Seperti diketahui bahwa hampir tidak kurang dari 30 brand otomotif mobil dan motor ikut berpartisipasi dan menjual kendaraan keluaran terbaru. Demikian juga dengan berbagai tipe dan jenis aksesoris juga tidak ketinggalan ikut meramaikan suasana di sana. Dapat dibilang ajang otomotif IIMS 2017 kali ini cukup meriah, bahkan anda bisa test drive dahulu sebelum yakin membeli barangnya, entah motor atau mobil baru.

Pada tahun 2017 ini ajang IIMS di gelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada cukup banyak brand kendaraan yang ikut meramaikan IIMS 2017. Para produsen otomotif nasional ini menggelar produk terbaru mereka sekaligus menjual dengan harga standar, sehingga tentunya harganya akan lebih murah dari pada di dealer. Lebih enaknya lagi anda bisa test drive di tempat sebelum negosiasi harga.

Beberapa brand kendaraan roda empat, seperti : Toyota, Mitsubishi, Volkswagen, Tata, Suzuki, Renault, Audi, mobil BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, MINI, Nissan, Hyundai, KIA, Mazda dan Mercedes-Benz. Para produsen mobil nasional ini akan berlomba untuk memamerkan produk terbarunya. Khusus mobil BMW agan agan bisa cek harga mobil sedan BMW

Sedangkan unutk kendaraan roda dua juga banyak yang ikut andil untuk menggelar keuntungan sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka, seperti : Honda, Vespa, Suzuki, Aprilia, Yamaha, BMW Motorad, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Kawasaki serta Kymco. Disinilah anda bisa menjajal kendaraan impian anda baik mobil maupun motor secara gratis. Cek harga kawasaki seri KLX 150