Rabu, 15 Agustus 2018

Motor yamaha X RIDE telah hadir

Motor yamaha X RIDE Merupakan skutik dari Yamaha yang hadir dengan desain yang gaul dan keren bernuansa extreme dengan konsep multi layer yang agresif yang mempresentasikan kekuatan dan ketangguhan. Yamaha X-Ride merupakan motor skutik pelopor atau trendseter skuter matic bergaya extreme semi offroad yang di pasarkan di Indonesia. Lihat juga harga terbaru motor yamaha update hari ini.

Motor ini memang cukup terkenal di masyarakat dengan gelar matic rasa trail, karena dari speknya yang memang pantas disandangkan pada motor ini, varian baru dan terobosan untuk produk matic telah dibuat oleh yamaha sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia yang sebagian masih ada yang biasa melewati trek yang extreme. Penjuala motor yamaha paling laris yakni sepeda motor yamaha vixion, silahkan lihat harga yamaha vixion terbaru. Dan bandingkan juga dengan harga harga Honda CB150R.



Tampilan Yamaha X-Ride juga benar-benar berbeda dari matic biasanya, dimana untuk motor matic yang satu ini sangat berkarakter, dan sangat cocok untuk anda yang tidak suka diam dirumah, dan suka melakuakan banyak hal diluar rumah, seperti berpetualang menemui hal-hal baru, apalagi negara kita ini kan memiliki banyak keragaman budaya yang menarik dan unik serta patut kita ketahui, maka dari itu yamaha membuat motor tersebut untuk tujuan menemani anda disaat berpetualang
Lihat pasaran harga motor vario seken
Yamaha X-Ride Special Edition hadir untuk “menyegarkan” varian warna yang sebelumnya sudah dirilis. Dimana pada tipe ini disediakan dua jenis warna yang lebih segar dan lebih atraktif, Desain terbaru yang lebih tangguh dalam segala medan menjadikan sepeda motor ini sangat cocok untuk para rider yang memang menyukai olahraga ekstrim seperti motor cros. Sesuai dengan namanya Yamaha X-Ride Special Edition khusus dirancang untuk sekuter matic dengan kekuatan layaknya motor cross.

Beberapa penerapan teknologi terbaru pada sekuter matic ini dapat menjadi keunggulan dari motor ini dengan yang lainnya. Harga Yamaha X-Ride Special Edition tegolong harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan sekuter matic lain dalam kelas yang samaYamaha X-Ride Special Edition diciptakan untuk rider yang meyukai olahraga ekstream yang menantang. Lihat juga harga motor honda terbaru hari ini.

Sepeda motor bekas juga cukup banyak peminatnya, meskipun usia motor sudah cukup tua, jika menggunakan suku cadang asli tentunya mesin akan tetap prima. Bagi pemilik motor supra x dapat lihat Harga Suku Cadang Motor asli. Di pasaran pedagang mokas, pada hakekatnya harga motor bekas tergantung pada beberapa kriteria, mulai dari tahun perakitan, keadaan mesin, kembang ban, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca petunjuknya di cara membeli motor bekas yang aman.