Rabu, 15 Agustus 2018

Pabrikan motor YAMAHA memperkenalkan Sophisticated Technology of Yamaha

Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 sepertinya akan di pergunakan sebaik baiknya oleh para pabrikan di Indonesia, seperti Honda, Suzuki, maupun YAMAHA untuk memperkenalkan produk maupun teknologi yang mereka miliki, salah satu perusahaan roda dua yakni Yamahapun tidak tinggal diam.

Dengan Tema Sophisticated Technology of Yamaha dan jika di artikan Teknologi Mutahir Yamaha, Yamaha akan menghadirkan serta memperkenalkan beberapa teknologi terbaru mereka. Pagelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 diikuti pabrikan Garpu Tala menyuguhkan tema besar Sophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha. Hal itu dihadirkan lewat Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang ada pada motor-motor yang laris diburu konsumen. Lihat harga motor yamaha bekas di pasaran saat ini.

Indonesia motor Show akan di laksanakan pada 2 hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. PAda Booth Biru yang berlogo Garputala anda bisa mengetahui lebih dekat tentang teknologi dan produk Yamaha, Yamaha menyediakan beberapa area antara lain: Area Etalase Blue Core, Area Automatic, Area R-Sport, dan Area Apparel.

Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi. Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat.

yamaha Nmax di IMOS


Teknologi yang akan di perkenalkan antara lain Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) itu loh teknologi yang di sematkan pada motor Yamaha terbaru seperti yamaha Nmax. Dengan 2 teknologi mereka ini pasar motor indonesia semakin Atraktif, Yamahapun kembali berhasil menghadirkan segmen baru untuk yang menjadi incaran para konsumen. Yamaha kembali menunjukan kelasnya sebagai salah satu pabrikan yang  melahirkan inovasi terbaru dalam industri sepeda motor Indonesia.

Pameran akbar motor selama lima hari 2 – 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan itu membuka kesempatan masyarakat untuk lebih dekat mengenali produk dan teknologi mutakhir Yamaha. Disiapkan berbagai zone khusus mengundang konsumen datang. Etalase Blue Core Zone, Automatic Zone, R-Sport Zone dan Apparel terbuka menjamu pengunjung. Baca juga Suzuki Satria Fu bekas